undangan digital v1
undangan digital

Template Undangan Pernikahan Digital Power Point Gratis (Versi.1.0)

Posted on

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, rasanya hampir setiap hal dalam kehidupan bergerak ke arah digital. Bahkan undangan pernikahan pun mulai mengalami digitalisasi. Terutama bila undangan tersebut ditujukan kepada teman-teman Sobat Kampus.

Berbeda dengan undangan pada umumnya yang berbentuk cetakan atau hard copy, fisik undangan digital dapat dilihat dan diakses kapan saja, dengan menggunakan perangkat smart phone maupun tablet. Metode penyebarannya pun lebih ringkas, hanya dengan cara online via internet ,Wa, Instagram dan Lain-lain. Dengan demikian, bagi Anda yang ingin mengabarkan berita bahagia kepada kerabat yang berada di luar kota atau bahkan di luar negeri, akan jauh lebih mudah.

Tak hanya itu, karena tidak harus dicetak, undangan ini tidak membutuhkan biaya kertas dan proses cetak. Sehingga lebih ekonomis dari segi biaya. Dengan mengirimkan undangan digital atau online invitation kepada teman sebaya, maka Sobat Kampus dapat menghemat biaya percetakan undangan. Tentu saja Sobat Kampus tetap harus mencetak undangan untuk mereka yang lebih tua, karena akan terkesan tidak sopan bila mengundang para orang tua seperti kakak, adik, atau sepupu ayah dan ibu, atau bahkan rekan kerja ayah dan ibu menggunakan undangan digital kan hehehe.

Dari pada menggunakan Jasa pembuatan undangan digital Sobat Kampus juga dapat membuat sendiri Undangan Digital Tersebut menggunakan PowerPoint free gratis jadi bisa menghemat pengeluaran deh hehe, bagi Sobat Kampus yang butuh Template undangan digital untuk pernikahan dan males membuatnya sendiri, hari ini Ilmu Kampus akan berbagi template yang mudah untuk diedit menggunakan Power Point yang IlmuKampus sendiri buat.


sreenshoot tampilan templatenya seperti berikut :

Download :

[sociallocker][DOWNLOAD][/sociallocker]

 

Cara menggunakan :

  1. Download Terlebih Dulu File PowerPoint Di atas dan Extrak file tersebut.
  2. Buka file menggunakan PowerPoint.
  3. Edit sesuaikan dengan data yang diinginkan.
  4. Pilih File > Save As > Pilih Format Png atau Jpg.

Untuk File Template Lainya Silahkan Tunggu Di Blog ini Ya Sobat Kampus 🙂
#Undangan Digital #Undangan PowerPoint #Undangan Pernikahan #Template Undangan #Template Undangan Gratis #Undangan Perkawinan Gratis #Undangan Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *